Konspirasi Dari Logo Olimpiade London 2012 - Olimpiade yang akan dilaksanakan di London,
Inggris, pada tahun 2012 mendatang rupanya terkendala “sedikit”
masalah.Namun kali ini, masalah itu bisa saja menjadi sebuah momok bagi
penyelenggaraan event olahraga empat tahunan itu.Pasalnya beberapa
negara Islam mengecam keras tampilan logo olimpiade yang dinilai rasis
itu,seperti yang dikemukakan oleh Sekjen Komite Olimpiade Nasional Iran
kepada Komite Olimpiade Internasional (IOC).
Menurut Iran,dalam logo itu
memuat kata “ZION” yakni nama sebuah bukit di Jerusalem,tempat
asal-muasal istilah Zionisme yang erat kaitannya dengan gerakan
Yahudi.Zionisme adalah musuh utama negara-negara muslim--seharusnya
negara yang mayoritas penduduk muslim juga.Iran juga mengatakan pada
panitia Olimpiade bahwsannya kasus ini dapat berakibat pada
keikutsertaan kontingen dari negara-negara muslim.Rasisme ini juga dapat
meusak semangat dan nilai-nilai sportifitas dalam olimpiade.Perihal ini
Iran menyatakan keberatannya atas penggunaan logo itu dan akan mengajak
negara-negara muslim untuk memboikot olimpiade 2012 itu
Komite Olimpiade Internasional
maupun panitia lokal Olimpiade 2012 London tidak menggubris protes yang
dilayangkan oleh negara-negara muslim,pihaknya hanya mengatakan
bahwasannya logo hanya mewakili angka 2012 dan karakternya sesuai dengan
citra kota London.
Logo Buatan Yahudi
Logo Olimpiade London 2012 itu
didesain oleh salah satu perusahaan pencitraan milik Yahudi (Jewish
Brand Concultancy) bernama Wolff Olins dengan harga 800 juta dolar
amerika dan telah terpilih serta diresmikan penggunaannya pada 4 Juni
2007 di London.Wolff Olins didirikan oleh dua orang Yahudi bernama
Michael Wolff and Wally Olins pada 1965 dan saat ini telah memiliki
kantor di beberapa negara diantaranya berada di New York dan Dubai,dan
merupakan perusahaan yang memiliki ratusan desainer.Bahkan menurut
Engforum,selain menyediakan jasa periklanan/advertising,Wolfff Olins
juga bergerak di bidang Psikologi marketing dan pembentukan mind
control,yakni ilmu yang sangat penting dalam pencitraan suatu produk dan
pembentukan brand image secara psikologi yang dapat mempengaruhi alam
bawah sadar manusia.
Titik Yang Mencurigakan
Logo Olimpiade London 2012 memiliki
empat elemen utama yang dimaksudkan mewakili angka 2,0,1 dan 2 yang
dususun menjadi dua tingkat,masing-masing tingkat terdiri dari 2
angka.Jika dibaca dari kiri ke kanan,per tingkat,memang logo terbaca
angka 2012.
Kecaman timbul karena ternyata
logo ini juga bisa dibaca dari kiri atas ke bawah dan dari kanan atas ke
bawah seolah-olah --atau memang iya-- membentuk kata “ZION”.
Hal yang tidak dapat dimengerti dan
menambah kecurigaan adalah adanya obyek kelima yakni berupa sebuah titik
yang tidak bertautan dengan empat obyek lainnya.Pertanyaannya, apakah
perlu membubuhkan titik ketika menulis 2012 ?TIDAK.! Lalu untuk apa titik itu?
Olimpiade London 2012 “Milik” Yahudi
Satu lagi temuan yang semakin
meyakinkan bahwasannya Yahudi adalah pihak yang berada “di belakang”
penyelenggaraan Olimpiade 2012 nanti…
enam titik luar yang sama berikut,
Yahudi yang memang kita kenal sebagai ahli dalam simbologi terbukti
begitu kuat dalam hegemoninya pada setiap produk,bahkan mungkin seluruh
elemen kehidupan kita tanpa kita sadari.Iran memang dikenal sebagai
negara arab yang berani menentang dan mengkritik barat terutama Amerika
Serikat dan Sekutunya termasuk Inggris. Ayo,sebagai muslim kita dukung
Iran memboikot Olimpiade 2012.
Logo Olimpiade dipindai dan dibuat ulang oleh Adithsign,UC
Artikel diedit oleh AdithLib,UltimateLibrary
Grafis dan keterangan gambar oleh Adithsign,UC
Hak Milik artikel dan grafis pada AdithsignUC
sumber: kamimuslimsejati.blogspot.com